Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Lowongan Kerja Programmer PT. CJWI Temanggung Terbaru

Lowongan Kerja Programmer PT. Central Java Wood Industry - Baiklah langsung saja, infoloker wiki kali ini kami sajikan mengenai lowongan pekerjaan sebagai programmer disalah satu parbik kayu lapis terbesar yang ada di jawa tengah PT. CJWI. Sesuai informasi dari berbagai sumber dan dari perusahaan PT. CJWI langsung kami menerima info bahwa sedang membutuhkan beberapa tenaga ahli di bidang Staff Administrasi dan juga Programmer. Untuk lebih jelasnya mengenai informasi lowongan tersebut silahkan baca dibawah ini.


  • Profil PT. Central Java Wood Industry (CJWI) Kranggan, Temanggung
PT. CJWI  yaitu perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang kayu lapis tepatnya produksi plywood. Perusahaan yang beralamatkan di Jl Tembus Kranggan Pringsurat Km 3 Ds Nguwet Kec Kranggan Temanggung ini merupakan salah satu penyedia lapangan kerja terbesar yang masuk dalam top 5. Mengapa..? Karena dengan dibangunnya perusahaan ini banyak warga disekitar Nguwet, Kranggan, Temanggung dan sekitarnya bahkan warga magelang yang menjadi tenaga karyawan di perusahaan plywood ini. Untuk lebih jelasnya mengenai prpofil dari PT. CJWI anda bisa datang langsung ke alamat yang telah kami cantumkan diatas. 
Berikut informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Programmer di PT. CJWI.
Persyaratan :

  1. Pria Belum/Sudah Menikah
  2. Umur Maksimal 30 Tahun 
  3. Pendidikan Minimal D3 Tehnik Komputer/Sistem Informasi
  4. Bisa bekerja dalam Team maupun sendiri
  5. Menguasai Jaringan Internet dan Software
Untuk job descriptionnya pelamar diharapkan mampu menangani segala permasalahan yang berhubungan dengan jaringan internet di perusahaan. Selaini itu diharapkan mampu menghandle masalah mengenai komputer terutama hardware/software, dan untuk lebih jelasnya lagi bisa langsung wawancara dengan personalia PT. CJWI ketika anda wawancara.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Safira Hotel Magelang

Bagi anda yang memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan, silahkan langsung saja mengirimkan lamaran pekerjaan bisa langsung datang ke alamat PT. CJWI
Jl Tembus Kranggan Pringsurat Km 3 Ds Nguwet Kec Kranggan Temanggung Jawa Tengah Indonesia Tel 0293 4901152 Fax 0293 4901150.
Atau bisa mengirimkan lamaran pekerjaan via e-mail dengan format subject Lamaran Pekerjaan (Posisi yang dikehendaki) ke alamat email ptcjwi@gmail.com.

Demikian informasi lowongan kerja programmer di PT. Central Java Wood Indonesia ini. Lowongan ini kami terima bulan September tanggal 09 September 2015 dan berakhir setelah mendapatkan karyawan yang benar-benar pas.

Semoga lekas membantu dan bagi anda yang sedang mencari pekerjaan segera dimudahkan yang maha kuasa dan diberi pekerjaan yang sekiranya sesuai dengan keahlian anda. Gudakk..!



Terima kasih telah membaca artikel tentang Lowongan Kerja Programmer PT. CJWI Temanggung Terbaru di blog Info Lowongan Kerja Terbaru 2016 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

loading...
Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

1 komentar :

ADI TEKNIK SURABAYA (PLYWOOD MACHINE AND WOOD PELLET MACHINE)
"ADI TEKNIK" Surabaya berdiri sejak tahun 1999 dan telah dipercaya di berbagai kota dan provinsi di Indonesia.
Adi Teknik menyediakan semua mesin plywood, mesin wood pellet dari awal sampai akhir/finishing dan suku-suku cadang mesin (knife, grinder, veneer tape dsb).
Produk lainnya seperti dermaga apung, mesin arang (Sawdust briquettes machine)

PLYWOOD MACHINE
- 5ft Spindle
- 5ft Spindleless
- 9ft Spindle
- 9ft Spindleless
- Debarker log
- Hot Press
- Cold Press
- Glue Spreader
- Conveyour
- Boiler
- Scarf Joint Machine
-dll

WOOD PELLET MACHINE
500 kg/jam (complete set)
1-1.5 ton/jam (complete set)

DERMAGA APUNG
Dermaga buatan brbahan dasar plastik yang bisa mengambang diatas air namun memiliki kekuatan yang sama kuatnya dengan beton!

MESIN ARANG KAYU
menghasilkan arang dari kayu

Kontak
Phone : Tsel-081249393631(Alvin)
Email : alvfernandz@gmail.com
Alternate email :aditeknik38@yahoo.co.id
Kantor : Surabaya (kontak kami jika ingin bertemu emoticon-Smilie)

Salam Adi Teknik
Adi Teknik, Giat bekerja, Semangat dan Sehat Selalu!

Tuhan memberkati usaha anda
Terima kasih :)

WEBSITE
sedang dalam proses

Balas